Bayu Gatra Ingin Balas Kekalahan dari Arema di Bali

Topbola.net – Penggawa Bali United Pusam, Bayu Gatra Sanggiawan, mengatakan jika dirinya ingin dapat membalas kekalahan yang diderita timnya dari Arema Cronus pada leg kedua pertandingan babak 8 besar Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 27 September mendatang.

Bali United harus mengajui keunggulan tuan rumah Arema pada laga pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9) malam. Anak asuh Indra Sjafri harus takluk dengan skor tipis 2-1.

“Kami di sini adalah pemain muda. Sebagai pendatang baru, kami memang harus berusaha keras. Tetapi teman-teman bisa kompak, mempunyai disiplin yang sangat tinggi,” urai pemain bernomor punggung 23 itu.

“Kami hari ini [kemarin] sudah bekerja keras, kami sempat unggul namun ternyata bisa kebobolan lagi. Padahal kami sudah berusaha sebaik mungkin tetapi hasil akhir bukan kami yang menentukan, semoga bisa membalasnya waktu besok main di Bali,”

Peran Bayu di pertandingan semalam memang terbilang vital. Karena di saat Bali United bertahan dari serangan Arema, dia adalah satu-satunya pemain yang berada di depan untuk menjadi aktor serangan balik. Salah satu usahanya adalah, serangan balik yang membuat Fabiano Beltrame melakukan tekel keras kepadanya di kotak penalti menit ke-65.

“Memang, waktu lawan Arema di Banyuwangi lalu saya juga menyebabkan penalti bagi Arema [karena dilanggar kiper], saya anggap itu rezeki dari Allah.”

“Tetapi secara permainan saya ditugaskan untuk lebih berani membawa bola ke kotak penalti setelah menerima umpan dari tengah atau belakang, sehingga bisa membahayakan lawan. Tetapi sebenarnya hasil ini juga karena kerja keras teman-teman yang luar biasa malam ini,” pungkasnya.