Bayu Gatra Akan Gabung Selangor FA?

Topbola.net – Mantan winger timnas Indonesia U23, Bayu Gatra Sanggiawan dikabarkan telah angkat kaki dari Bali United dan bersiap untuk melanjutkan karir sepakbolanya ke luar negeri. Klub yang saat ini dibela oleh rekannya ditimnas, Andik Vermansyah, Selangor FA disebut-sebut sebagi klub tujuan Bayu selanjutnya.

Kabar itu menguat setelah Selangor FA memposting tulisan tentang Bayu Gatra di laman Facebook klub tersebut. “Sayap Bali United, Bayu Gatra memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama pasukannya,” demikian bunyi postingan itu.

”Ia kini memikirkan mau beraksi di Liga Malaysia dan masih mencari pasukan mana yang akan dibelanya,” lanjutnya.

Pemain sayap yang terkenal lincah dalam driblling bola itu sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu klub Malaysia, “Saat ini, agen saya sedang memasarkan saya ke beberapa klub di Liga Malaysia. Namun, saya masih menunggu klub mana yang berminat untuk menggunakan jasa saya.”

”Saya meminta doanya agar saya bisa melanjutkan karier di luar negeri,” imbuh Bayu Gatra.

“Saya memang ingin bermain di luar negeri kalau keadaan sepak bola Indonesia masih begini saja. Saya seorang pemain yang butuh jam terbang pengalaman di kompetisi resmi dan gaji sepenuhnya untuk biaya hidup. Saya tidak muluk-muluk, saya ingin bermain di Malaysia,” tandasnya.

Bayu sendiri memilih hengkang dari Bali United usai gagal melangkah kebabak 8 besra Piala Jendral Sudirman. Adapun alasan nilai kontrak disebut sebagi alasan Bayu meninggalkan klub berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =