advertise

Bayern Tak Peduli Upaya Madrid Inginkan Lewandowski

Topbola.net – CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz ‘Kalle’ Rummenigge mengaku tak mempedulikan upaya Real Marid yang diketahui menginginkan striker mereka Robert Lewandowski. Kendati demikian, Rummenigge mengingatkan jika penyerang Internasional Polandia itu masih terikat kontrak tiga setengah tahun di Bayern.

“Saya bisa maklumi Madrid tertarik memboyong Robert (Lewandowski). Itu tak masalah. Tapi pemain itu masih punya kontrak tiga setengah tahun. Saya juga tahu, Robert akan bertahan di sini hingga tiga setengah musim,” kata Rummenigge kepada Bild.

Saat ditanya apakah dia tidak takut bahwa kepentingan Real Madrid akan memaksa Bayern membayar lebih banyak untuk Lewandowski, yang saat ini dibayar 9 juta euro per tahun. Rummenigge mengatakan pengalaman menunjukkan Bayern tidak pernah membayar murah pemain. “Kami santai saja soal ini.”‘

Rummenigge juga menyatakan tidak bebricara dengan Lewandowski soal pendekatan Madrid. Menurutnya, hubungan dengan Lewandowski dan penasihat hukumnya sangat baik, dan dia tak melihat ada masalah dengan mereka, meski media Spanyol menerbitkan foto salah satu agen Lewandowski, Cezary Kucharski, berada di Stadion Santiago Bernabeu saat pertandingan La Liga  Real Madrid melawan Getafe.

“Saya tak masalah melihat penasihat dia ada di stadion lain. Saya punya hubungan baik dengan mereka,” pungkasnya. (Sindonews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − twelve =