raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bayern Tak Ingin Kembali Ulangi Kegagalan di Piala Super Jerman

Topbola.net – Tim sekelas Bayern Munchen boleh saja berbangga diri lantaran kerap merajai kompetisi domestik (Bundesliga), namun ada hal yang kurang dari prestasi itu diamana The Bavarian justru selalu gagal di Piala Super Jerman dalam tiga tahun terakhir. Oleh karenannya musim ini tim yang ditukangi oleh Carlo Ancelotti itu tak ingin kembali ulangi kegagalan dibeberapa musim terakhir tersebut.

Sejarah prestasi terbaru Die Roten memenangi gelar juara liga empat musim terakhir secara berturut-turut.

Namun performa apik mereka di kompetisi tertinggi Jerman tersebut tak menjamin Bayern menjadi juara untuk Piala Super. Sejak 2013, Bayern dikalahkan Borussia Dortmund (dua kali) dan VfL Wolfsburg di ajang Piala Super Jerman.

Tahun ini Bayern akan kembali tampil di Piala Super Jerman masih dengan status juara Bundesliga. Bayern akan menghadapi Dortmund yang berstatus runner-up Bundesliga di Signal Iduna Park, Minggu (14/8).

Menilai trofi tersebut tetap penting, penyerang Bayern Thomas Mueller bertekad mengantar timnya memutus rangkaian hasil negatif tersebut.

“Ada gengsi yang terlibat. Ini adalah gelar yang tidak kami menangi dalam tiga tahun terakhir dan bermain melawan Dortmund selalu spesial,” ujar Mueller seperti dikutip dari ESPN FC.

“Bagi kami dan fans, ini jauh lebih menyenangkan ketimbang pertandingan persahabatan,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

“Tidak ada pertandingan di mana kami boleh bilang kami tidak terlalu peduli, ada gelar yang dipertaruhkan dan banyak gengsi, meski signifikansi dari Piala Super tidak setinggi Bundesliga dan DFB-Pokal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =