Bayern Siapkan Kontrak Baru untuk Guardiola

Topbola.net – CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan kontrak baru untuk sang arsitek tim Josep Guardiola. Terkait upaya ini sendiri Rummenigge mengaku optimis mantan entrenador Barcelona itu akan bersedia memperpanjang karir kepelatihannya di Allianz Arena.

Dikutip dari Tribunnews, pada kesepakatan sebelumnya Guardiola hanya diikat hingga 30 Juni 2016. Tak heran, pelatih berkebangsaan Spanyol ini kerap dihubungkan dengan klub lain.

Mengingat tenggat kedaluwarsa kontrak semakin dekat, Bayern pun menyiapkan proposal anyar. “Kami memiliki tawaran besar di atas meja. Saya merasa yakin terhadap perpanjangan kontrak Guardiola,” kata Rummenigge.

“Kami akan menjalani negosiasi serius dengan Guardiola pada beberapa pekan mendatang. Kita lihat saja bagaimana hasilnya,” lanjutnya.

Bila bersedia menambah durasi kerjanya, Guardiola dinanti tugas besar. Dia diharapkan bisa memberikan trofi Liga Champions untuk The Bavarians.

“Saya ingin menjuarai Liga Champions lagi dengan Guardiola di kursi pelatih,” tutur Rummenigge.

Trofi Liga Champions menjadi satu-satunya prestasi yang belum diberikan Guardiola kepada Bayern. Kali terakhir Bayern meraihnya yakni pada 2013, ketika Die Rotten masih ditangani Jupp Heynckes.