Bayern Resmi Tunjuk Ancelotti Gantikan Guardiola

Topbola.net – Berita bola terkini datang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich yang secara resmi telah menunjuka Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru pada musim depan yang menggantikan Pep Guardiola yang memilih tak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Seperti dilansir BBC Sports, terkait akan direkrutnya Don Carlo sebagai arsitek anyar Die Rotten, CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge, berharap pelatih kenamaan asal Italia tersebut bisa memberikan kesuksesan di musim-musim mendatang.

“Dengan kehadiran Ancelotti, itu artinya Bayern ditangani oleh pelatih sukses lainnya. Kami sudah menantikan kerja sama dengannya,” kata Rummenigge

Mantan entrenador Real Madrid itu sendiri di musim ini tak menangani tim manapun, usai dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim 2014-2015. Menyusul nirgelar yang diraih oleh tim asal Spanyol tersebut di musim keduanya.

Tantangan mantan pelatih AC Milan tersebut adalah mempertahankan Bayern sebagai penguasa Bundesliga. Sebab, Guardiola sendiri berpeluang membawa Bayern meraih treble winner di akhir musim ini di ajang Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 20 =