Bayern Munchen vs Celtic, Jupp Heynckes Enggan Remehkan Lawan

Jupp heynckes

Topbola.net UEFA Champions Legaue, catatan apik Bayern Munchen atas Celtic nampaknya tak membuat pelatih Die Rotten, Jupp Heynckes menganggap pertandingan kali ini sebagai duel mudah bagi timnya.

Sejak dua pertemuan terkahir kedua tim, Bayern memang memiliki catatn lebih baik dibanding Celtic yakni dengan satu kemenangan dan satu kali imbang. Kendati demikian Heynckes menilai jika wakil Skotlandia itu memiliki penampilan yang agresif.

“Mereka adalah tim yang sangat agresif. Mereka telah memenangkan liga sebanyak enam kali berturut-turut. Mereka bisa menahan imbang Borussia Moenchengladbach dan Manchester City di Liga Champions musim lalu. Tidak ada permainan yang mudah. Kami butuh persiapan,” ujar Heynckes.

“Saya memiliki pengalaman menghadapi tim Skotlandia seperti Dundee United dan Aberdeen. Tetapi, itu sudah 50 tahun lalu. Sepak bola Skotlandia mengalami masalah. Tetapi, telah menghasilkan beberapa pemain hebat sepanjang tahun ini,” tambahnya seperti diberitakan situs resmi UEFA.

Muenchen dan Celtic saat ini memiliki tiga poin di klasemen sementara grup B. Namun, Die Roten berhak menempati peringkat kedua karena unggul dalam selisih gol. Sementara posisi puncak klasemen ditempati Paris Saint-Germain. (UEFA)