Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bayern Munchen Ikut Antri Berburu Romelu Lukaku

Topbola.net – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich dilaporkan siap ikut meramaikan perburuan tanda tangan bintang Everton, Romelu Lukaku. Kans Bayern untuk memenangkan persaingan dengan Chelsea dan Manchester United dalam mendapatkan penyerang tajam berusia 24 tahun itu pun diyakini cukup besar.

Lukaku yang kini tengah bergabung dengan kamp latihan Timnas Belgia, memang sudah lama disebut-sebut tengah jadi rebutan dua klub top Liga Inggris.

Namun menurut laporan teranyar yang diturunkan Manchester Evening News, Bayern kini juga sudah menunjukkan ketertarikan pada sang penyerang, dan ayah Lukaku konon juga ikut mendukung jika memang sang anak ingin melanjutkan kariernya di Jerman dan merapat ke Allianz Arena.

Everton sendiri diyakini juga akan lebih senang jika mereka bisa melepas sang bomber andalan ke tim yang bukan merupakan direct rival di Liga Inggris. Namun, The Toffees disebut tetap akan menuntut 100 juta pounds kepada Bayern untuk Lukaku!

Lukaku, yang sudah mencetak 71 gol sejak bergabung dengan Everton pada 2014, baru-baru ini menolak tawaran kontrak baru dari Everton, yang akan memberikannya gaji 140.000 pounds per pekan. Eks bomber Anderlecht, Chelsea, dan West Bromwich menegaskan ingin bermain di Liga Champions. Yang menarik, baru-baru ini Lukaku mengklaim kalau ia sudah tahu di klub mana ia akan bermain musim depan! (Okezone)