Bayern Kemungkinan Tak Diperkuat Dua Pemain Pilarnya Saat Hadapi Madrid

Topbola.net  – Bayern Munchen mengungkapkan bahwa mereka dipastikan tidak bisa diperkuat Mats Hummels karena menderita cedera engkel. Sementara, kiper nomor satu mereka yakni Manuel Neuer juga masih diragukan untuk tampil di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Hummels masuk pada babak kedua tepatnya di menit ke-79 menggantikan Javi Martinez saat Die Roten sukses menggasak mantan timnya Borussia Dortmund dengan skor 4-1, Sabtu (8/4). Dilaporkan bahwa dia mendapat benturan keras di bagian pergelangan kakinya dalam sesi latihan pada Minggu (7/4) pagi dan terpaksa meninggalkan tempat latihan dengan ditandu keluar.

Bek internasional Jerman itu menjadi salah satu sosok penting di skuat Bavarians musim ini, di mana sudah membuat 25 penampilan di kancah Bundesliga. Namun klub menjelaskan kepada para fans bahwa mereka diprediksikan tidak bisa diperkuat Hummels untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Mengutip dari cuitan Bayern Munchen di media sosialnya, “Mats Hummels menderita cedera engkel dan akan menepi selama waktu yang belum bisa ditentukan. Semoga cepat sembuh, Mats!”

Manuel Neuer yang absen dalam beberapa minggu terakhir akibat cedera betis yang dialaminya membuat ia diragukan untuk bisa kembali lebih cepat saat hadapi Real Madrid. Kiper nomor satu Die Roten itu akan dilihat perkembangan kebugarannya di minggu ini.