Bayern Isyaratkan Perbarui Kontrak Robben dan Ribery

Arjen Robben dan Franck Ribery

Topbola.net – Chief executive Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge sangat berharap pemain sayap veteran Arjen Robben dan Franck Ribery berkenan untuk menandatangani perbaruan kontrak bagi keduannya bersama klub menyusul hasil kemenangan yang baru saja diterima usai menaklukan Augsburg.

Kedua kesepakatan pemain berakhir pada akhir musim, dan mereka tampil dalam kemenangan 4-1 di Augsburg pada akhir pekan ini.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes memuji kedua pemain itu sebagai “pemain profesional hebat dengan kualitas luar biasa”, sebelumnya Rummenigge mengusulkan bahwa ada sedikit alasan untuk tidak memberikan kesepakatan baru kepada kedua orang itu.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan menentang perpanjangan,” katanya kepada SportBild.

Robben, sekarang 34 tahun, kurang yakin akan masa depannya ketika dia mengakui bahwa dia mungkin akan meninggalkan Munich.

Ditanya apakah ini bisa menjadi musim terakhirnya di Bayern, mantan pemain internasional Belanda itu menjawab: “Bisa jadi – semuanya mungkin.

“Itu sebabnya kamu harus mencoba menikmatinya. Itu tidak selalu mudah, tentu saja, karena kamu harus merencanakan juga.

“Aku juga harus memikirkannya. Tapi satu-satunya yang penting bagiku sekarang adalah bulan terakhir musim ini.”

Dengan kemenangan yang baru saja didapat, Bayern sekarang dapat mengalihkan perhatian mereka ke leg kedua Rabu dari perempat final Liga Champions mereka melawan Sevilla, dengan posisi skuat asuhan Heynckes ‘memegang keunggulan 2-1 dari pembuka pekan lalu di Spanyol.

Ada juga hal yang tidak signifikan dari pertandingan semifinal DFB-Pokal melawan Bayer Leverkusen pada 17 April.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =