Bayern Ingin Datangkan Bintang Muda Real Madrid

Topbola.net – Nama Martin Odegaard memang sempat tenar lantaran menjadi pemain muda yang telah berhasil memikat Real Madrid untuk merekrutnya pada saat masih berusia 15 tahun.

Tepanya pada musim 2014, Madrid kepincut dengan penampilan Odegaard yang sudah tampil 23 kali untuk tim Stromsgodset. Dari 23 pertandingan tersebut, ia sudah mencetak lima gol. Langsung saja Florentino Perez meminta dirinya untuk ke Santiago Bernabeu.

Bersama El Real, dirinya lebih sering tampil dengan Real Madrid II. Pada musim ini saja, Odegaard sudah bermain 29 kali. Sementara bersama tim utama, ia belum pernah bermain musim ini. Odegaard hanya sekali menjadi pemain cadangan.

Keadaan yang kurang menguntungkan untuk Odegaard dimanfaatkan oleh Bayern. Mereka bahkan berani memberi jaminan untuk Odegaard bisa bermain pada skuad Bayern.

“Tentu saja kami sedang mengontaknya. Itu bukan suatu hal yang perlu diperdebatkan. Kami menghargai keputusan untuk bermain bersama Madrid. Ia adalah pemain hebat,” ujar Sammer, seperti diberitakan Marca, Senin (11/4/2016). (Marca)