Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bayern Akan Bersaing dengan Barcelona Dapatkan Verratti

Topbola.net – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen disebut akan ikut turun dalam persaingan merebutkan tanda tangan gelandang Paris Sainte Germain (PSG), Marco Verratti yang sebelumnya sudah diicar oleh Barcelona.

Keinginan mendatangkan Verratti sendiri akan menjadi prioritas bagi Die Rotten demi mendapatkan sosok pengganti Xabi Alonso yang telah memutuskan untuk pensiun.

Proyek perbaikan lini tengah sedang dilakukan oleh kubu Bayern pada bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan telah didatangkannya dua pemain yang beropersi sebagai gelandang, Sebastian Rudy (Hoffenheim) dan Corentin Tolisso (Olympique Lyon).

Kendati demikian, Carlo Ancelotti tak lantas mengakhiri penambahan kekuatan pada pemain tengahnya dengan upaya mendatangkan Marco Verratti dari PSG.

Ancelotti ingin bereuni dengan Verratti yang merupakan anak asuhnya sewaktu masih melatih PSG. Kedekatan personal keduanya diyakini mampu menjadi alasan sang pemain merapat ke Allianz Arena.

Menurut Calciomercato, Bayern Munchen siap menawarkan gaji sebesar 15 juta euro (Rp 223 miliar) per musim kepada Verratti. Selain itu, mereka juga akan melepas tawaran 50 juta euro (Rp 743 miliar) untuk PSG.

Jika proses transfer itu terlaksana, Marco Verratti akan menjadi pemain Italia pertama yang membela Bayern Munchen sejak Luca Toni pada periode 2007 hingga 2010.