Batistuta Kecawa dengan Raihan Rekor Messi

Topbola.net – Sedikit kekecewaan diungkapan oleh legenda timnas Argentina, Gabriel Omar Batistuta setelah rekor golnya berhasil dipatahkan bintang tim Tango Saat ini, Lionel Messi pada laga Copa America Centenario menghadapi Venezuela beberapa hari kemarin. Namun ungkupan itu hanya sebuah candaan mantan pemain berjuluk Batigol tersebut.

Terbaru La Pulga sukses melewati rekor 53 gol milik Batistuta di Timnas Argentina. La Pulga sukses menceploskan satu gol ke gawang Venezuela di turnamen Copa America, alhasil ia membukukan 54 gol bagi negaranya.

Lantas mpemain berjuluk Batigol tersebut sedikit kecewa karena rekor gol miliknya dipecahkan. Sebab ia sempat berkorban untuk bisa dipanggil Timnas Argentina kala dibesut Daniel Passarella. Kendati demikian, Batistuta tak menolak apabila diberi kesempatan berduet dengan Messi di lini depan.

“Saya mengatakan kekecewaan soal rekor itu karena saya harus berkorban banyak demi bermain bagi Timnas. Saya bahkan sampai harus memotong rambut ketika Passarella menjadi pelatih. Saya juga harus melakukan banyak pengorbanan lainnya,” ucap Baristuta menukil Mundo Deportivo, Selasa (21/6/2016).

“ Siapa yang tak ingin bermain satu tim bersama Messi? Saya pasti ingin. Kami berdua bisa saling membantu di lini depan. Saya tidak punya kata yang tepat untuk menjelaskannya. Namun, Messi adalah pemain yang unik,”pungkas sosok berusia 47 tahun tersebut. (Okezone.com)