advertise

Batal Lawan Persebaya, Ismed Minta Persija Fokus ke Laga Selanjutnya

Ismed Sofyan

Topbola.net – Rasa kecewa diungkapkan oleh kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan lantaran timnya batal menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan kompetisi Gojek Liga1 Indonesia.

Pertandingan kedua tim yang seharusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018) malam, akhirnya dibatalkan lantaran adanya bentrokan antar supporter kedua tim beberapa saat sebelum pertandingan berlangsung.

“Ya pasti pemain kecewalah kami sudah datang dari Jakarta. Kami sudah siap untuk bertanding bahkan kami sudah siap menuju ke stadion. Tiba-tiba dapat kabar dari kepolisian izin tidak diberikan,” ujar Ismed seperti dilansir Sports Detik.

Dengan dibatalkannya pertandingan melawan Persebaya membuat tim Macan Kemayoran kini telah memiliki tabungan tiga laga. Pasalnya dikesempatan sebelumnya laga melawan Persib dan melawan Perseru juga tak jadi digelar sesuai jadwal. Ismed mencoba memahami kondisi di lapangan.

“Ini kan masalah keamanan sebenarnya sekali lagi. Kami siap bermain tapi pihak keamanan dari polda setempat tidak mengizinkan karena kondisinya tidak memungkinkan,” katanya.

Meski begitu, Ismed menegaskan timnya sudah move on dan memilih untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Liga 1 2018 selanjutnya, yaitu melawan PS Tira pada 8 Juni.

“Tapi mau bagaimana lagi, kami harus cepat berpikir ke depan lagi, karena masih ada pertandingan di depan tanggal 8 Juni mendatang melawan PS Tira,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =