Batal Lawan Argentina, Indonesia Akan Hadapi Puerto Rico

Timnas Indonesia U22

Topbola.net Berita bola Timnas Indonesia, skuat Garuda muda yang tergabung kedalam Timnas U-22 dipastikan batal beruji coba dengan Argentina yang akan berlangsung di Bulan Juni mendatang. Sebagai penggantinya PSSI menunjuk Puerto Rico sebagai tim yang akan menjajal kekutan baru Indonesia.

Namun dari keterangan PSSI pada pertandingan kali ini akan ada beberapa nama dari pemain Indonesia Senior yang akan diturunkan untuk membantu para juniornya.

Pada bulan Juni nanti Indonesia tak hanya mengagendakan uji coba dengan Puerto Rico saja melainkan ada Kamboja Kamboja di Phnom Penh yang akan menjadi lawan tanding bagi skuat asuhan Luis Milla Aspas tersebut.

Sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono di laman resmi PSSI mengatakan laga uji coba itu akan berlangsung pada 8 Juni nanti. Namun jika melihat situs resmi FIFA, pertandingan tersebut tercatat akan diselenggarakan pada 6 Juni.

Sementara PSSI juga mengatakan bahwa Timnas akan batal menghadapi Argentina dan sebagai penggantinya adalah Puerto Rico.

“Puerto Rico sebagai pengganti batalnya pertandingan melawan Argentina,” kata Joko.

Pada uji coba ini, Indonesia tak hanya akan menurunkan skuat timnas U-22 yang sudah mulai berlatih kembali di Karawaci, hari ini. Namun ada lima pemain senior yang akan turun bermain.