advertise
advertise
advertise

Baru Datang Diego Costa Sudah Dapat Pujian dari Simeone

Diego Costa ke Atletico Madrid

Topbola.net – Kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid dari Chelsea musim dingin ini langsung disambut dengan pujian yang dilotarkan oleh pelatih The Atleti, Diego Simeone.

Meski sudah bisa dipastikan akan kembali mengenakan jersey Atletico sejak awal musim kompetisi lalu, namun proses kepindahan pemain berdarah Brasil itu masih harus menunggu hingga setengah musim kedepan. Dan dibulan Januari ini ia baru dipastikan kelanjutan dari proses transfer tersebut.

Selama periode Juli hingga Januari, Costa tidak bisa bermain untuk Atletico lantaran klub masih dalam sanksi larangan transfer. Sementara, Costa dibekukan oleh Chelsea dan tidak terlibat dalam semua aktifitas klub.

“Kami sudah tahu tentang Costa dan kualitas yang ia miliki. Dia pemain yang agresif, punya intensitas, pergerakan dan kecerdasan dalam bermain,” puji Simeone.

“Kami membawanya ke sini karena kami tahu bahwa dia akan cocok dengan pemain depan kami yang lain. Mereka akan terkoneksi dengan baik bersama. Kami hanya perlu menemukan keseimbangan yang tepat dan kerja kolektif,” tandas Simeone.

Tidak hanya mengumbar pujian, Simeone pun langsung siap memberikan ‘debut’ kepada Costa. Pelatih asal Argentina tidak menutup peluang untuk memainkan Costa di pertandingan Copa del Rey melawan Lleida Esportivu, Kamis (4/1) dini hari WIB.

“Costa dan Vitolo siap bermain. Klub telah mengkonfirmasi hal tersebut pada saya. Jadi, mereka akan masuk menjadi bagian dari skuat kami,” tegas Simeone dikutip dari Diario AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =