advertise

Barcelona Sudah Bahas Transfer Dybala dengan Juventus

Topbola.net – Barcelona dikabarkan kian serius untuk mendapatkan jasa penyerang muda Juventus, Puolo Dybala. Berita terkini mengabarkan jika raksasa La Liga itu disebut-sebut telah membahas soal transfer sang pemain dengan si-empunya [Juventus].

Argentina itu sebenarnya baru saja bergabung dari Palermo ke Turin di musim panas ini setelah dibeli dengan total harga 40 juta euro dan memenangkan persaingan dengan dua tim lain di Serie A, Milan dan Roma.
Setelah kakak dari Dybala mengakui jika memang ada ketertarikan dari Blaugrana, kini media yang bermarkas di kota Turin, Tuttosport menekankan jika situasi itu rupanya mengalami kemajuan.
Berita itu sendiri menerangkan jika manajemen transfer El Blaugrana, Ariedo Braida telah bertemu dengan direktur Bianconeri, Beppe Marotta pada pekan ini untuk meminta informasi lebih lanjut mengenai status Dybala.
Media di Spanyol sendiri mengklaim jika pemain berusia 22 tahun itu tidak menutup pintu untuk transfer.
Sejak dibeli dari Palermo, Dybala memang berhasil tampil impresif sejauh ini dengan mencetak tujuh gol dari 14 penampilannya musim ini. Tidak hanya itu, Dybala juga sudah mencatatkan empat assist bagi Bianconeri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eleven =