Barcelona Siap Lepas Coutinho dengan Harga Lebih Murah

Philippe Coutinho

Topbola.net – Rumor transfer pemain terbaru mengatakan bahwa Barcelona siap melepas Philippe Coutinho dengan harga 88 juta pound jika klub tertarik kepadanya. Tentu ini akan menjadi harga lebih murah dibanding kala Barca mendatangkannya dari Liverpool beberapa waktu lalu.

Nasib Coutinho di Barcelona semakin tidak pasti. Ernesto Valverde berjuang untuk menemukan posisi yang tepat untuk pemain Brasil itu.

Coutinho diimpor dari Liverpool pada Januari 2018 seharga 142 juta pound. Awalnya, ia harus mengganti Andres Iniesta.

Namun seiring berjalannya waktu, Coutinho tidak bisa membuktikan kemampuannya mempertahankan gelandang Barcelona. Ini adalah bagaimana Barcelona mulai meninggalkan ide awal menjadi Coutinho sebagai penerus Iniesta.

Menurut pengamat sepak bola dunia Tim Vickery, Coutinho membuat kesalahan ketika meninggalkan Liverpool.

Menurutnya, Coutinho benar-benar menikmati permainannya bersama Liverpool. Klub menyediakan ruang bagi Coutinho untuk mengembangkan dan membuktikan kualitasnya.

Namun, Barcelona telah mengurangi keinginan Coutinho untuk sukses dengan salah satu klub terbaik di dunia.

“Performa Coutinho tidak banyak membantu Barcelona, ​​dia membuat kesalahan dan mungkin banyak berpikir,” kata Vickery.

“Saya tidak pernah mengerti mengapa Barcelona ingin menggantikan Iniesta dengan Coutinho, mereka adalah pemain yang berbeda karena Coutinho bukan gelandang sejati.”

“Sekarang Barcelona sudah mulai melupakan gagasan bermain Coutinho di lini tengah.”

“Liverpool memberikan pemandangan kepada Coutinho setelah menyelamatkan kariernya dari Inter Milan, dan sebelum membela Liverpool, Coutinho hanya pemain Brasil dengan bakat hebat tetapi tidak efektif.”

“Coutinho seharusnya tidak pernah meninggalkan Liverpool,” katanya.

Keinginan Barcelona untuk membebaskan Philippe Coutinho telah menjadi angin segar bagi Manchester United. Setan Merah disebut tertarik untuk membawa kembali Coutinho ke Inggris.

Baca juga: MU Enggan Datangkan Nikola Milenkovic

Perwakilan dari Manchester United dilaporkan menjalin komunikasi dengan agen Coutinho. Pemain harus direkrut oleh Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Harga 88 juta pound sterling untuk membawa Coutinho dari Barcelona dianggap sebagai penilaian yang masuk akal karena Coutinho memiliki pengalaman di Liga Premier.

Sumber: Metro

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =