Barcelona Siap Barter 3 Gelandang dengan Liverpool

Philippe Coutinho

Topbola.net Liga Spanyol, tiga gelandang sudah disiapkan Barcelona untuk bisa menjadi bahan barter dengan Liverpool. Hal itu akan dilakukan oleh tim Catalan untuk bisa menggaet bintang The Reds, Philippe Coutinho dibursa transfer musim panas ini.

Media asal Spanyol, Sport melaporkan, El Blaugrana kembali membuka hubungan pembicaraan serius dengan kubu Merseyside Merah untuk membahas kemungkinan transfer Coutinho.

Untuk memuluskan transfer yang diinginkan pihak Los Cules pun dikabarkan bersedia untuk memberikan tiga gelandangnya untuk bisa menjadi bagian transfer pemain asal Brasil itu.

Ketiga pemain tersebut adalah Rafinha, Arda Turan dan Denis Suarez. Hanya saja, tawaran menggiurkan Barcelona ini tampaknya tidak menarik minat Liverpool.

The Reds enggan melepas salah satu pemain andalannya itu. Sebelumnya, manajemen Liverpool memang sudah menegaskan bahwa Coutinho tidak akan dijual.

Ketegasan Liverpool ini dibuktikan kala menolak mentah-mentah tawaran uang sebesar €100 juta yang datang dari Barcelona agar mau melepas Coutinho.