advertise

Barcelona Sepakat Datangkan Gelandang Muda Asal Klub Gremio

Arthur

Topbola.net – Barcelona telah menyetujui kesepakatan 40 juta euro dengan Gremio untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang muda, Arthur, menurut laporan dari media di Brasil.

Tim pemuncak klasemen La Liga sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan manajen klub asal Liga Brasil tersebut selama beberapa bulan, sementara Arthur sendiri diketahui telah mengenakan jersey Barcelona pasca berlangsungnya pembicaraan pada bulan Desember 2017 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek cemerlang sepakbola Brasil dan telah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester United dan Chelsea.

Namun menurut UOL Esporte, Barcelona dan Gremio akhirnya sepakat melanjutkan transfer.

Dari media yang sama mengklaim bahwa Barcelona akan membayar € 30m di depan, ditambah tambahan 10 juta euro tambahan untuk penampilan dan pembaharuan kontrak pertamanya.

Arthur sejatinya belum pernah tampil untuk Gremio tahun ini karena cedera pergelangan kaki dan masih akan tetap bersama klub Brasil itu hingga Desember tahun ini sebelum akhirnya akan bergabung dengan Barcelona pada Januari 2019.

Arthur telah turut tampil bersama timnas Brasil U-17 dan U-19 namun belum sempat dipanggil untuk skuat timnas senior negeri Samba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − four =