Barcelona Segera Mencari Pengganti Neymar

Neymar

Topbola.net Liga Spanyol, Barcelona akan segera mencari pemain baru potensial untuk menggantikan peran Neymar yang telah resmi meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Beberapa pemain telah mencuat dalam rumor incaran El Blaugrana salah satunya adalah Paulo Dybala di Juventus. Pemain berkebangsaan Argentina itu dinili menjadi pilihan paling pas untuk menggantikan peran Neymar musim depan.

Kub Barca disebut-sebut akan mencoba menawar Dybala dengan nilai sebesar 120 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun). Tak hanya dalam jumlah uang Barcelona juga akan menyertakan beberapa pemain dalam proses penawaran tersebut diantaranya Andreas Iniesta, Rafinha, atau Andre Gomes.

Pihak Juventus tampaknya belum goyah dengan tawaran yang diajukan kubu Azulgrana. Mereka tak rela kehilangan pemain bintang yang masih sangat diandalkan.

Dybala untuk saat ini dikabarkan menjadi buruan utama dalam daftar pengganti Neymar. Selain itu, Barcelona juga mengincar kompatriot Neymar dari Brasil yang kini merumput bersama Liverpool, Philippe Coutinho.

Coutinho dikabarkan memberi respons positif terhadap ketertarikan Barcelona. Namun transfer takkan mudah terlaksana karena Liverpool berusaha keras mempertahankan mantan pemain Inter Milan itu.

Barcelona melepas Neymar ke PSG setelah klub raksasa Liga Perancis itu menebus klausul pelepasan penyerang berusia 25 tahun tersebut senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Dana melimpah hasil penjualan Neymar ini tentu saja membuat Barcelona lebih mudah mencari pemain incaran.

Dybala yang didatangkan Juventus dari Palermo pada musim 2015 lalu memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Bianconeri. Dalam 94 penampilan bersama The Old Lady, Dybala mengoleksi 42 gol dan 18 assist.

Musim lalu, pemain kidal berusia 23 tahun ini memberikan kontribusi 11 gol dan delapan assist dari 31 penampilannya di Serie A. Dia juga menyumbang empat gol untuk membantu Juventus menembus final Liga Champions.