Barcelona Disebut Tak Tertarik Datangkan Coutinho

Philippe Coutinho

Topbola.net Barcelona disebut tak akan berminat mendatangkan Philippe Coutinho pada akhir musim nanti. meski sang pemain telah berhasil menjadi bagian penting bagi Liverpool sepanjang musim ini..

Coutinho mampu menunjukan performa terbaiknya dibawah asuhan Jurgen Klopp. Bahkan ia sering menjadi pemain pembeda disaat The Reds mengalami kebuntuan disetiap pertandingan.

Dari beberapa berita sebelumnya merebak kabar jika dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona disebut sangat berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut, dan nama klub terkahir yang disebutkan sebagai paling terdepan dalam perburuan.

Alasan Barca menginginkan Coutinho adalah atas keingingan Neymar yang disebut ingin sekali bermain bersama Coutinho di Camp Nou. Rumor ketertarikan Barca pada Coutinho tidak meredup meski Coutinho baru saja meneken kontrak baru di Anfield belum lama ini.

Namun menurut laporan dari seorang jurnalis terkemuka Spanyol, Guillem Balague, rumor itu cuma sekedar rumor. Barca disebutnya tidak tertarik pda Coutinho.

“Ada lebih banyak cerita yang keluar bahwa Barcelona menginginkan Coutinho dan ia bersedia untuk pergi dari Liverpool,” katanya kepada Sky Sports News.

“Saya tidak ragu ia bersedia pergi, tapi Barcelona tidak mengejarnya,” sambungnya.

“Ini hanya pergerakan yang dibuat oleh para agen untuk mencoba meyakinkan Barcelona untuk bergerak merekrutnya. Tapi mereka tidak menginginkan dirinya.”