raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Barcelona Resmi Dapatkan Samuel Umtiti dari Lyon

Topbola.net – Upaya cukup yang telah dilakukan Barcelona untuk mendatangkan pemain bertahan Olympique Lyon, Samuel Umtiti akhirnya berbuah hasil. Hal tersebut menysul kata sepakat dari dua belah pihak untuk menyelesaiakan transfer sang pemain dengan mahar tebusan sebesar 30 juta euro (sekitar Rp437 miliar).

Kubu El Blaugrana sendiri sejatinya tak baru-baru ini saja dikatikan dengan pemain asal Prancis tersebut. Namun mengenai pembicaraannya dengan klub Ligue 1 itu diketahui baru dimulai pada pekan kemarin.

Kini status resmi Umtiti hanya diperkirakan hanya tinggal menunggu waktu saja dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mungkin saja mengumumkan kesepakatan saat dia muncul ke publik pada Kamis (30/6/2016). Diharapkan, Umtiti akan menandatangani kontrak lima tahun.

Umtiti memainkan peran penting dalam negosiasi itu, mengingat bahwa dari saat pertama Barca menyatakan minatnya, dia telah memberikan tekanan pada Lyon dan presiden klub Jean-Michel Aulas, untuk bernegosiasi dengan klub Catalan.

Aulas mengonfirmasi bahwa transfer Samuel Umtiti bisa mencapai kesepakatan. “Keluarnya Umtiti bisa segera terjadi. Kami telah mencapai kesepakatan eksklusif dengan Barcelona untuk Samuel” katanya kepada RMC Sport.

Sementara itu, Lyon mengumumkan pada hari Rabu pagi penandatanganan bek tengah Nicolas N’Koulou, yang juga diminati Espanyol. Perekrutan itu untuk menganitisipasi keberangkatan Umtiti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =