Barcelona Relakan Alex Song ke Rubin Kazan Secara Free

Topbola.net – Barcelona disebutkan tidak akan memperpanjang kontrak Alex Song yang telah berakhir musim panas ini. Dengan tidak adanya kepastian dari pihak klub membuat pemain mengisyaratkan akan segera hengkang dari Camp Nou sesegera mungkin.

Seperti dimuat Football Espana, Jumat (22/7/2016), kubu El Blaugrana disebut telah rela melepas Song ke klub asal Rusia, Rubin Kazan. Bahkan, Barca akan melepas Song tampa meminta mahar dari klub barunya alias free transfer.

Memang dari awal Song bergabung dengan Barcelona pada musim 2012-2013, Song memang tak kunjung mendapat tempat utama di Barcelona. Pemain berpaspor Kamerun itu kalah saing oleh Sergio Busquets yang terus menunjukan performa apik bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dua musim berselang, Barca memutuskan untuk meminjamkannya ke West Ham United. Namun setelah dua tahun, The Hammers -julukan West Ham United- memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjamannya.

Jika kabar kesepatan Barcelona dengan Rubin Kazan itu benar, maka Song akan menjadi pemain pemain kedua yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub asuhan Javi Garcia tersebut sukses mendatangkan Ruben Rochina dari Granada.