Barcelona Pesimis Bisa Datangkan Dybala dan Verratti

Topbola.net Robert Fernandez selaku Direktur olahraga Barcelona mengaku tak cukup yakin dengan upaya timnya bisa mendapatkan tanda tangan dua pemain incaran mereka Paulo Dybala dan Marco Verratti. Ia menambahkan jika langkah terpenting El Barca adalah mencari pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique pada musim depan.

Sejatinya banyak pemain bintang yang santer dikabarkan akan menjadi bidikan Barcelona, namun untuk nama Dybala dan Verratti menjadi pemain yang santer dihubungkan dengan klub raksasa Catalan tersebut.

Selain itu adanya kontrak jangka panjang yang dimiliki oleh masing-masing pemain menjadi faktor kesulitan bagi Fernandez untuk bisa mendapatkan keduannya dibursa transfer musim panas nanti.

“Ada banyak rumor pada saat ini, tapi Verratti dan Dybala adalah dua pemain yang terikat kontrak jangka panjang dengan klub masing-masing. Menjadi sangat rumit untuk bisa mendapatkan mereka,” ujar Fernandez kepada Mundo Deportivo.

Meski seandainya harus gagal mendapatkan kedua pemain buruan tersebut, Fernandez tidak akan merasa terlalu risau. Pasalnya, ia merasa bahwa Barca saat ini masih memiliki komposisi pemain yang mumpuni dan bisa bermain di level tinggi.

Bahkan, Fernandez melihat ada isu lain yang lebih penting dibandingkan transfer Dybala dan Verratti. Isu penting tersebut yakni menyangkut posisi pelatih baru pada musim depan. Luis Enrique kontraknya telah habis dan dipastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya.

“Posisi pelatih lebih penting, tapi kami akan memikirkan bagaimana kami membuat keputusan dan memberikan pengumuman pada Anda saat kondisinya sudah mungkin untuk melakukannya,” tambahnya.