Barcelona Pertimbangkan Rekrut Herrera

Topbola.net – Rumor bursa transfer pemain belum lama ini menyebutkan jika Barcelona disebut mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain Manchester United, Ander Herrera setelah melihat performanya pada musim 2016-17 ini.

Herrera mampu menunjukan penampilan impresif bersama Setan Merah pada musim ini. Ia juga jadi salah satu pemain kepercayaan Jose Mourinho.

Baca juga: Barcelona Disebut Tak Tertarik Datangkan Coutinho

Dikutip dari media Sport, penampilan Herrera itu membuatnya disebut diminati oleh Blaugrana. Namun bukanlah pihak Blaugrana langsung yang menginginkannya.

Herrera disebut diincar oleh pelatih yang kabarnya akan jadi pelatih Barca berikutnya, Ernesto Valverde. Ernesto mengenal Herrera karena ia sebelumnya pernah menangani gelandang 27 tahun itu di Athletic Bilbao.

Kubu Los Cules besar kemungkinan bisa mendapatkannya dengan murah. Sebab kontrak Herrera di Old Trafford hanya tersisa sekitar satu tahun lagi.

Herrera musim ini sudah tampil sebanyak 50 kali di semua ajang kompetisi bagi United. Ia mencetak dua gol dan menciptakan 11 assist.

Ia juga ikut bermain di final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam di Stockholm, Swedia, Kamis (25/05). Bermain sebagai starter, ia sukses jadi kolektor tekel dan intersep terbanyak di laga tersebut dan mengantarkan timnya menang dengan skor 2-0.