Barcelona Pastikan Tak Akan Jual Neymar

Topbola.net – Bintang Barcelona, Neymar terus dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Camp Nou. Dan raksasa Ligue 1 Prancis, PSG disebut sebagai klub terdepan untuk bisa mendatangkannya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Kubu Les Parisiens dikabarkan sudah melakukan pendekatan personal kepada mantan penggawa Santos itu. Bahkan PSG disebut bersedia untuk menebus harga buyout yang telah ditetapkan jika Neymar memang bersedia untuk bermain untuk klub Paris musim depan.

Mendengar kabar tersebut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Neymar tidak akan dijual. Neymar dinilai menjadi pemain penting bersama dua rekannya Leonel Messi dan Luis Suarez sebagai tulang punggung El Blaugrana saat ini.

“Neymar masih memiliki kontrak untuk empat tahun ke depan, dan tentu saja, kami akan terus mengandalkannya. Neymar adalah bagian dari tim, dia adalah bagian dari Trio MSN,” terang Bartomeu kepada AP.

Mengenai rencana PSG untuk membajak Neymar, Bartomeu yakin rencana itu akan gagal juga. Pasalnya, Bartomeu yakin PSG akan melanggar aturan Financial Fair Play jika sampai membayar 222 juta euro untuk membajak Neymar.

“Klausul Neymar itu tak mungkin diaktifkan, terutama jika anda tak ingin melanggar aturan Financial Fair Play. Tapi jika anda tidak peduli dengan aturan itu, tentu akan ada klub yang bisa melakukannya,” tambah Bartomeu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =