Barcelona Mulai Lirik Saul Niguez di Atletico Madrid

Barcelona Mulai Lirik Saul Niguez di Atletico Madrid

Topbola.net – Barcelona dikabarkan telah membuka peluang untuk mendapatkan gelandang Saul Niguez yang saat ini tengah bermain di Atletico Madrid. Kemungkinan mendatangkan Saul sendiri disebut sebagi alternatif jika saja raksasa Catalan itu gagal mendapatkan gelandang PSG, Marco Verratti.

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez menybut Saul sebagai pemain yang tepat jika benar tujuan target utama timnya gagal terlaksana.

Sementara itu pelatih baru El Barca, Ernesto Valverde juga menegaskan pada manajemen bahwa tim perlu mendatangkan gelandang tengah musim panas ini. Hal tersebut ia sampaikan usai mengadakan pertemuan dengan Fernandez beberapa hari lalu.

Namun sebelum terkait rumor keinginan mendatangkan Saul, juga sempat beredar kabar mengenai ketertarikan Barca pada penggawa Liverpool, Philippe Coutinho, Diario Gol dilansir Daily Star, Jumat (16/6) mengungkap bahwa Valverde menilai Blaugrana masih belum terlalu membutuhkan kehadiran penggawa Brasil tersebut.

Alih-alih Coutinho, Barca akan mencoba mengejar tanda tangan Saul jika mereka nantinya memang tak bisa mencapai kesepakatan dengan tim Paris soal transfer Verratti. Rekannya di Atletico, Koke, yang baru saja mengikat kontrak baru, juga masuk dalam daftar pemain yang diidamkan tim juara Copa del Rey 2016/2017 tersebut.