Barcelona Mulai Bidik Fernando Llorente?

Fernando Llorente

Topbola.net – Rumor terbaru mengatakan bahwa klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona sedang memiliki target baru untuk lini serangan mereka. Tim Catalunia ingin membawa Fernando Llorente dari Tottenham Hotspur.

Sejak musim panas lalu, Barcelona tentu ingin mendatangkan striker baru. Mereka berniat untuk menjadikan pemain pelapis untuk Luis Suarez. Setelah Paco Alcacer resmi bergabung ke Borussia Dortmund.

Belum lama ini, Barcelona kembali kehilangan striker mudanya, Munir El Haddadi yang pindah ke Seville. Akibatnya, mereka semakin membutuhkan penyerang baru di tim mereka.

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Las Azulgrana sudah memiliki kandidat yang tepat untuk lini serangannya. Mereka mengatakan ingin membawa Fernando Llorente sebelum penutupan pasar musim dingin.

Dalam pemberitaan sumber diatas, alasan Barcelona ingin menargetkan Llorente adalah bahwa striker berusia 33 tahun itu adalah pemain berpengalaman.

Seperti yang sudah kita ketahui, Llorente telah membela beberapa klub besar Eropa, seperti Juventus. Dia juga menjadi anggota tim nasional Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010.

Selain itu, Llorente telah menghabiskan beberapa tahun dalam karirnya membela Athletic Bilbao. Oleh karena itu dianggap bahwa ia tidak boleh lama beradaptasi dengan Las Azulgrana.

Peluang Barcelona untuk mendaratkan Llorente terbuka lebar. Alasannya, dia belum memiliki peluang di Tottenham Hotspur musim ini.

Llorente musim ini hanyalah seorang pemula dalam serangan Spurs. Penyerang karena itu akan mencari klub yang mampu memberinya kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Barcelona akan mengambil keuntungan dari situasi ini untuk membawa Llorente ke Camp Nou, di mana ia berjanji untuk bermain lebih banyak.

Kontrak Llorente akan berakhir musim panas ini, sehingga Barcelona diizinkan untuk membuka negosiasi dengan penyerang dalam waktu dekat.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =