raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Barcelona Menang Dilaga Derby, Valverde Sebut Itu Tak Mudah

Ernesto Valverde

Topbola.net La Liga Spanyol, Barcelona berhasil memenangi laga derby Catalan kontra Espanyol dengan skor telak 5-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Bintang El Barca, Lionel Messi mampu mencetak Hattrick pada laga tersebut ditambah dua gol yang diciptakan oleh Gerard Pique (87′) dan Luis Suarez (90′).

Meski menang besar, namun pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut jika kemenangan yang raih timnya didapat dengan upaya yang tak mudah.

“Hasilnya mungkin terlihat sepertinya laga berjalan dengan mudah, tetapi tidak seperti itu. Derbi tidak pernah mudah,” ujar Valverde seperti dilansir Beinsports.

“Yang penting, tim bermain dengan baik dan kami memainkan sepak bola yang membawa orang untuk datang ke stadion,” ucapnya.

Valverde pun mengungkapkan pendapatnya soal kemenangan ketiga yang diraih timnya sehingga memuncaki klasemen sementara La Liga.

Barcelona kini menempati peringkat pertama dengan raihan sembilan poin dari tiga kali berlaga, unggul empat poin dari Real Madrid di peringkat keenam.

“Musim barus saja dimulai dan perbedaan yang ada dengan tim-tim lainya tidaklah terlalu besar, walau menyenangkan menjadi pemimpin klasemen daripada berada di bawah,” ucapnya.

Pada laga tersebut, Valverde pun menurunkan pemain baru, Ousmane Dembele.

“Kami memiliki harapan yang tinggi kepada Dembele, tetapi idenya adalah mengenalkannya kepada kompetisi ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =