advertise

Barcelona Masih Masukan Real Madrid Dalam Persaingan Juara

Ernesto Valverde

Topbola.net – Real Madrid kembali mendapatkan hasil negatif dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 13 Januari 2018. Meski begitu, Barcelona tetap memperhitungkan Los Blancos dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Madrid dikalahkan oleh Villarreal lewat skor 0-1 di Santiago Bernabeu. Itu ketiga kalinya secara beruntun, tim asuhan Zinedine Zidane gagal menang di ajang La Liga.

Kekalahan ini membuat Madrid tercecer di posisi 4 klasemen dengan mengantongi 32 poin dari 18 pertandingan. Mereka kian tertinggal jauh dari Barcelona yang baru saja menang 4-2 atas Real Sociedad.

Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan 51 poin dari 19 laga. Dengan selisih poin yang mencapai 19 angka, memang sulit bagi Cristiano Ronaldo cs untuk mengejar ketertinggalan.

Tetapi, pelatih Ernesto Valverde menilai persaingan di LaLiga masih sangat terbuka. Meskipun Barcelona juga unggul 9 angka atas Atletico Madrid yang ada di posisi 2.

“Mungkin Real Madrid bisa melihat tim-tim lain lebih dekat di klasemen dan mereka katakan itu, tapi saya pikir tidak ada tim yang sudah menyerah di LaLiga,” kata Valverde, seperti dilansir Soccerway.

“Atletico Madrid tidak, Valencia tidak, dan tentu Real Madrid tidak berpikir demikian meski faktanya jarak poin sangat besar dan penting. Saya tidak akan menyerah dan saya pikir mereka juga belum menyerah,” lanjutnya.

Sumber: Okezone


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =