advertise

Barcelona Masih Berminat Datangkan Pogba

Paul Pogba

Topbola.net – Klub raksasa Catalan Barcelona yang musim lalu kembali berhasil menjuarai kompetisi La Liga saat ini dilaporkan tengah berminat untuk mendapatkan tandatangan Paul Pogba dari Manchester United.

Proyek membangun lini tengah yang solid membuat Barca disebut-sebut bakal berupaya kers untuk bisa memboyong pemain yang saat ini sedang membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu.

Penampilan Pogba memang sempat mengkilap saat masih berbaju Juventus beberapa musim lalu, namun pasca kembalinya ke Old Trafor pada tahun 2016 silam ia kerap mendapat kritikan lantara dianggap tidak dapat memenuhi harapan yang telah ditetapkan oleh klub.

Kendati dinilai dalam kondisi meredup, namun El Balugrana dikabarkan tetap akan melanjutkan upayanya untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas ini.

Berdasarkan laporan media Don Balon hasrat Barcelona terhadap Pogba mulai meningkat semenjak Piala Dunia 2018 ini. Ia tampil bagus saat mengawal lini tengah Prancis di Turnamen Akbar ini.

Pada pertandingan pertama melawan Australia, ia menjadi pahlawan kemenangan Les Bleus berkat golnya yang mendekati akhir laga. Pada pertandingan melawan Peru tadi malam ia juga tampil dominan sehingga timnya berhasil menjaga keunggulan 1-0 atas wakil Amerika Selatan tersebut.

Berkat penampilan itu, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba. Mereka berharap bisa mendaratkan sang pemain ke Camp Nou pada musim panas ini.

Barcelona akan benar-benar serius memburu Pogba. Pasalnya mereka akan memproyeksikan sang pemain untuk menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Iniesta yang sudah menjadi tulang punggung lini tengah Barcelona dalam satu dekade terakhir memutuskan hengkang. Ia pergi dari Camp Nou untuk bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Pogba sendiri dinilai memiliki beberapa karakteristik yang mirip dengan Iniesta. Untuk itu ia diharapkan bisa menggantikan sang jendral lini serang tersebut musim depan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + thirteen =