Barcelona Lolos ke Semifinal, Coutinho Jalani Debut

Coutinho Debut

Topbola.net Barcelona mengubah keadaan merak di ajang Copa del Rey dengan berhasil berbalik unggul agregat 2-1 dari Espanyol buah dari kemenangan yang didapat dileg kedua yang berlangsung Jumat dinihari tadi.

Dua gol Barcelona hadir pada babak pertama dari Luis Suarez dan Lionel Messi yang memastikan satut tempat bagi timnya untuk bisa lolos kebabak semifinal Copa del Rey musim ini.

Andres Iniesta kembali tampil pada pertandingan leg kedua, sementara laga ini juga menjadi laga perpisahan bagi Javier Mascherano yang akan bergabung dengan klub asal China.

Seperti diketahui sebelumnya, jelang laga berlangsung Espanyol masih memimpin 1-0 dari kemenangan yang mampu mereka cetak pada leg pertama.

Namun harapan lolos bagi Espanyol harus sirna setela Suarez hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk bisa mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang Aleix Vidal.

Messi kemudian menggandakan keunggulan Barca dengan aksinya melewati penjaga gawang Espanyol, Pau Lopez, yang sekaligus membuat Barcelona bisa berbalik unggul.

Sementara itu laga ini juag menjadi laga debut bagi Philippe Coutinho yang tampil di 25 menit terakhir pertandingan dengan menggantikan Iniesta yang ditarik keluar.

Statistik

Hasil Akhir: Barcelona 2-0 Espanyol (2-1 agg.)

Pencetak gol: Suarez 9, Messi 25

Barcelona: Cillessen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Vidal (Paulinho 63), Busquets, Rakitic (Gomes 90), Iniesta (Coutinho 68); Messi, Suarez

Espanyol: Pau; Marc Navarro, Naldo, Hermoso, Harun; Fuego; Victor Sanchez (Melendo 86), Granero (Sergio Garcia 65), David Lopez, Darder (Baptistao 46); Gerard

Wasit: Mateu Lahoz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − three =