Barcelona Lepas Montoya ke Real Betis dengan Status Pinjaman

Topbola.net – Klub raksasa Spanyol, Barcelona diketahui telah melepas pemain bertahannya, Martin Montoya ke Real Betis dengan status pinjaman pada jelang penutupan bursa transfer musim dingin kali ini.

Montoya sempat dipinjamkan ke Inter pada awal musim ini dengan durasi selama dua musim. Namun, eks penggawa timnas muda Spanyol itu gagal menunjukan kualitasnya kala bersama La Benneamata. Di Barcelona, Montoya pun tak mendapat tempat lagi. Dia dianggap akan kesulitan menggeser Dani Alves dari posisi bek kanan Barca.

Kepindahan ke Betis menjadi opsi terbaik bagi masing-masing pihak. Montoya berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif bagi Verdiblancos dan dirinya sendiri.

“Saya datang ke sini dengan ambisi besar dan hasrat untuk bermain lagi. Saya ingin merasakan jadi pemain sepak bola lagi. Saya sangat senang bisa berada di klub hebat seperti Real Betis. Saya datang ke sini untuk memberikan yang terbaik agar tim ini bertahan di Liga Spanyol,” tandas Montoya.

“Saya punya pengalaman hebat saat memperkuat Barcelona. Saya sangat bertenaga di sisi sayap. Saya suka maju menyerang dan menciptakan peluang. Untuk fans, pada laga kandang hari Minggu nanti, saya akan bilang bahwa saya sangat bahagia. Saya datang dengan antusiasme besar.”