Barcelona Lepas Kapten Mudanya ke Benfica

Topbola.net – Usai menolak untuk perpanjangan kontrak, pemain bertahan dan juga kapten tim muda El Blaugrana, Alejandro Grimaldo dikabarkan bakal dilepas manajemen klub ke Benfica pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Seperti dilaporkan media Sport bahwa, Barcelona B bakal menyetujui kesepakatan kontrak pemain dengan Benfica di bulan Januari, usai yang bersangkutan menolak memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Grimaldo sendiri masih terikat kontrak dengan tim Catalan hingga saat ini, namun kesepakatan itu akan berakhir di bulan Juni mendatang. Itu artinya, ia bebas melakukan negosiasi dengan klub lain ketika bursa musim dingin dibuka nanti.

Benfica sendiri kabarnya bersedia membayar hingga 1 juta euro untuk sang pemain belakang, yang awalnya juga sempat dikaitkan dengan Arsenal.

Grimaldo sendiri telah sering mengungkapkan jika dirinya kurang puas dengan perlakuan Barcelona, yang tak kunjung memberinya perpanjangan kontrak atau kesempatan bermain di tim utama. Namun demikian, keluhan sang pemain kabarnya tak mendapat respon dari staff dan manajemen klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =