raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor: Barcelona Juarai Copa del Rey Usai Taklukan Sevilla 2-0

Topbola.net Hasil skor sepak terbaru Copa del Rey, raksasa La Liga Spanyol, Barcelona memastikan gelar keduanya musim ini usai mampu menaklukan Sevilla  dengan skor 2-0 di final Copa del Rey, Senin 23 Mei 2016 dini hari tadi.

Laga yang digelar di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Barca langsung memasang trisula penyerangnya Messi, Suarez dan Neymar untuk menggebrak jantung pertahanan Sevilla.

Namun dari susunan line up Sevilla melkaukan sedikit perubahan alias berbeda dari skuad yang mereka turunkan pada final Liga Europa kontra Liverpool lalu. Sergio Rico berdiri di bawah mistar, sementara Vicente Iborra menggantikan Steven N’Zonzi yang terkena skorsing.

Kedua tim menunjukan kekuatan yang sama kuat sepanjang 2 kali 45 menit waktu normal, namun konsentrasi menjadi modal El Blaugrana untuk mencetak dua gol dalam extra time. Dua gol yang mengantarkan mereka jadi juara itu dicetak oleh Jordi Alba pada menit ke-97 dan Neymar pada menit ke-120.

Pertandingan ini diwarnai keluarnya tiga kartu merah, yang diberikan wasit kepada Javier Mascherano (Barcelona) serta Ever Banega (Sevilla) dan Daniel Carrico (Sevilla).

Gelar Copa del Rey ini merupakan gelar kedua yang mampu diraih Barcelona pada musim ini. setelah sebelumnya anak asuhan Luis Enrique itu juga sukses mempertahankan trofi La Liganya pada musim ini

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Jordi Alba (Sergi Roberto 120′), Dani Alves; Busquets, Iniesta, Rakitic (Mathieu 46′); Neymar, Suarez (Rafinha 57′), Messi

Sevilla: Sergio Rico; Mariano (Konoplyanka 80′), Carrico, Rami, Escudero; Krychowiak, Iborra (Llorente 105′); Coke, Banega, Vitolo; Gameiro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 10 =