raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Barcelona Juara ICC 2017 Edisi Amerika Serikat

Barcelona juara International Champions Cup 2017

Topbola.net – Barcelona berhasil menasbihkan diri sebagai yang terbaik diajang turnamen pra musim (International Champions Cup 2017) edisi Amerika Serikat setalah berhasil mengalahkan rival abadinya, Real Madrid dengan skor tipis 3-2.

Sama-sama berstatus sebagai tim kuat La Liga, kedua tim yang tengah melangsungkan pertandingan di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, terbilang cukup berimbang.

Meski pada jalnnya laga Barcelona mampu mencetak gol cepat ke gawang Real Madrid kala laga baru berjalan tiga menit.

Bintang El Blaugrana, Lionel Messi menjadi pencetak gol pertama dilaga kali ini dengan memanfaatkan umpan terurkur Sergio Busquets yang mampu dikonfersi menjadi sebuah keunggulan bagi tim raksasa Catalan.

Empat menit kemudian, Barca kembali menjebol gawang Keylor Navas, kali ini gol dicetak oleh Ivan Rakitic. Tertinggal dua gol, Madrid berusaha mengejar. Hasilnya lewat Mateo Kovacic di menit 14.

Kovacic memainkan passing satu-dua dengan Casemiro sebelum melewati Gerard Pique dan akhirnya pemain berposisi gelandang itu melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang Barca. Pada menit 36, Jawara Eropa itu berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-36 lewat Marco Asensio.

Usai Jeda, Barcelona berusaha tampil seperti di babak pertama dengan menekan lawannya. Hasilnya, Pique membawa tim asal Catalunya itu kembali unggul di menit 50. Ia memanfaatkan umpan cantik dari Neymar Jr. Skor 3-2 untuk keunggulan Barca.

Hasil tersebut tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Atas kemenangan ini, Barca berhak keluar sebagai juara ICC 2017, pasalnya mereka telah mengoleksi sembilan poin dengan tiga kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − six =