Barcelona Inginkan Striker Muda Olympique Lyon

Topbola.net -Hasrat Barcelona untuk terus berburu pemain berbakat masih terus dilancarkan. Terbaru klub raksasa La Liga itu dikabarkan ingin mendatangkan striker muda Olympique Lyon, Maxwel Cornet untuk proses regenerasi.

Ini tentu menjadi agenda baru bagi Barcelona, pasalnya selama ini klub asal catalan itu lebih sering membeli pemain bintang. Salah satu alasan yang ada saat ini adalah kondisi keuangan Blaugrana saat ini mungkin menjadi penyebab Barcelona ingin berinvestasi dengan pemain muda karena harganya yang lebih murah.

Seperti dilansir olehSport,Direkur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez mengaku telah melihat langsung aksi penyerang masa depan Prancis tersebut.

Pada laga tersebut Cornet berhasil mencetak satu gol, yang juga gol perdananya bersama Lyon.

Sebelumnya saat masih Metz, Cornet sudah menempati posisi utama saat usianya baru 16 tahun. Ia pun kemudian bergabung dengan Les Gones pada Januari silam.

Striker kelahiran Pantai Gading yang baru berusia 19 tahun tersebut dipercaya akan menjadi pemain yang sangat potensial di masa depan. Dan saat ini Cornet memperkuat Tim Nasional Perancis U-21.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =