Barcelona Hanya Bisa Doakan yang Terbaik untuk Batra

Topbola.net – Marc Bartra secara resmi telah hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Meski demikian pihak klub tidak ingin melupakan semua yang sudah diberikan pemain internasional Spanyol tersebut untuk publik Camp Nou. Klub pun mendoakan yang terbaik untuk Bartra dengan petualangan barunya.

Dari laporan langsung manajemen klub, pihak Die Borussen – julukan Dortmund – dikabarkan setuju melakukan pembayaran klausul pembelian pemain 25 tahun tersebut yang hanya mencapai delapan juta euro atau sekira Rp122 miliar.

“FC Barcelona berharap semua yang terbaik untuk Marc Bartra dalam fase baru dalam karier sebagai pemain dan ia akan diundang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans secara pribadi pada awal musim depan,” tulis pernyataan klub, mengutip dari laman resmi Barcelona, Minggu (5/6/2016).

Sejak promosi ke tim utama, Batra memang terlihat kesulitan untuk dapat menjadi pilihan utama pelatih. Pemain internasional Spanyol tersebut gagal bersaing nama-nama seperti Gerard Pique serta Javier Mascherano yang selalu menjadi pilihan utama.

Ternyata hal tersebut langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Die Borussen – julukan Dortmund – yang baru kehilangan pemain belakang. Rencananya, Batra akan menggantikan posisi Mats Hummels yang hijrah ke Bayern Munich musim depan. (Okezone)