Barcelona Enggan Ikut Sertakan Dembele untuk Ciptakan Kesepakatan dengan Chelsea

Ousmane Dembele

Topbola.net – Barcelona merasa keberatan jika harus mengikut sertakan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Willian atau Eden Hazard dari Chelsea.

Perkembangan transfer Barcelona pada awal pekan ini menunjukkan bahwa pihak klub Catalan telah mengajukan tawaran 135 juta Pounds kepada Chelsea agar mau melepas salah satu dari dua bintang mereka yang saat ini diketahui menjadi bidikan El Blugrana.

Laporan media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa Dembele tidak akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini, bagaimanapun, dengan Barca tetap berharap bisa mendapatkan salah satu dari keduanya tanpa harus melepas pemainnya tersebut.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde menilai jika Dembele telah menujukan perkembangan positif dimusim perdananya bersama Barcelona dan masih akan menjadi bagian penting dalam kampanye tim dimusim depan.

Namun dari sumber tersebut tidak disebutkan adanya upaya yang dilakukan oleh Barca untuk bisa mendapatkan salah satu bintang Chelsea sepeti disebutkan diatas.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − nine =