Barcelona Diyakini Bakal Lakukan Perjudian untuk Menang Kontra PSG

Topbola.net – Penggawa Paris Sainte-Germain, Blaise Matuidi meyakini akan ada perubahan pola permaian dari Barcelona untuk bisa meraih kemenangan dari timnya pada pertandingan leg kedua ajang Liga Champions, Kamis (9/3) dini hari nanti.

Bisa jadi jika skuat Luis Enrique akan lebih menyerang dengan menempatkan sistem bertahan lebih maju dengan memperkuat sektor gelandang. Jika biasanya mereka menggunakan formasi 4-3-3 akan berubah menjadi 3-4-3.

Ya memang dengan formasi jarang dipakai akan menjadi sebuah perjuadian bagi Los Cules, Bisa dilihat jika sepanjang musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan baru tiga kali menggunakan formasi 3-4-3. Hasilnya memang sensasional, di mana Barcelona menghancurkan Leganes 5-1, Deportivo Lacoruna (4-0) dan Sporting Gijon (6-1).

Namun, lawan yang dihadapi Barcelona nanti bukanlah tim medioker layaknya tiga klub di atas. Lawan yang ditantang mereka adalah PSG, klub yang dalam 17 laga terakhir meraih 15 menang dan dua imbang, termasuk di antaranya mengalahkan Barcelona 4-0.

“Perubahan pola merupakan perjudian bagi Barcelona. Namun, mereka akan mencoba membayar perjudian itu dengan hasil positif,” kata Matuidi mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (8/3/2017).