raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Barcelona Disebut Tak Miliki Peluang Dapatkan Bellerin

Topbola.net – Kubu Arsenal mengingatkan akan peluang Barcelona untuk bisa membawa kembali si anak hilang, Hector Bellerin yang tak lain adalah jebolan akademi La masia untuk kebali ke Camp Nou Stadium.

Pasca hengkangnya Daniel Alves ke Juventus dan Marc Bartra yang juga ke Borussia Dortmund otomatis banyak pemain bertahan El Blaugrana yang lowong. Kini klub asal Catalan itu disebut tengah mengincar pemain bertahan Arsenal tersebut karena dinilai memiliki gaya bermain yang sama dengan Barcelona.

Bellerin mampu menunjukkan perkembangan mengagumkan semenjak bergabung dengan Arsenal, meski sebelumnya kesulitan untuk bersaing dengan Mathieu Debuchy, sebelum akhirnya memanfaatkan krisis cedera yang terjadi di klub untuk merebut tempat inti di posisi bek kanan tim asuhan Arsene Wenger.

Performa yang kian menawan tersebut membuat ia masuk dalam tim terbaik Premier League musim lalu dan akhirnya masuk dalam skuat Spanyol untuk Euro 2016.

Penampilan gemilangnya bersama Arsenal musim lalu itulah yang membuat Barcelona sangat tertarik untuk memnboyong kembali ka Camp Nou pada musim panas ini. Bellerin sendiri kabarnya tertarik, tapi Arsenal mati-matian tak akan melepasnya.

Karena itulah pakar La Liga, Guillem Balague, berani mengatakan bahwa usaha keras Barcelona untuk mendatangkan si pemain akan berakhir sia-sia. Karena Arsenal tak mungkin menjual Bellerin.

“Barcelona mencoba untuk mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal dan mereka pikir mereka punya peluang,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Namun, Arsenal berpikir mereka (Barcelona) tidak memiliki peluang sama sekali, apapun yang terjadi,” tambah Balague.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 10 =