Barcelona Buka Rencana Datangkan Pemain Baru Dimusim Dingin

Josep Maria Bartomeu

Topbola.net Barcelona masih memiliki peluang untuk bisa meraih treble winners di musim ini. Masih berada dipuncak klasemen La Liga dan juga klasemen Grup D Liga Champions membuat Lionel Messi cs dapat mengulan prestasi mereka yang sempat terjadi beberpa musim lalu.

Namun untuk bisa meraih hasil itu tentu saja bukan pekerjaan mudah, masih dininya usia kompetisi musim 2017-18 menjadikan Barca perlu kerja keras untuk menjaga konsistensi tim hingga akhir musim.

Hal tersebut jelas dipahami oleh sang Presiden klub, Josep Maria Bartomeu dengan berencana akan melakukan belanja pemain baru pada burs transfer musim dingin mendatang.

Langkah ini diambil demi menjaga kebugaraan tim dengan tambahan tenaga baru tentunya.

Barcelona saat ini telah berhasil mengumpulkan nilai 34 poin dari 12 pertandingan atau unggul empat poin dari Valencia dan 10 angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

Klub berjuluk Blaugrana itu masih menjaga peluang juara di Copa del Rey dan Liga Champions 2017/2018.

Kondisi apik yang dialami timnya tentu telah membuat Bartomeu mengaku puas.

“Kami sejauh ini puas dengan skuat yang ada sekarang. Tapi jika ada peluang untuk memperbaiki di bulan Januari, maka Barcelona harus berusaha mendatangkan pemain,” ungkap Bartomeu seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/11/2017).

“Potenis untuk juara terbuka lebar dan kami ingin memenangkan segalanya (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions). Tapi untuk memenangkan trofi Liga Champions kami mungkin membutuhkan pemain baru,” tambahnya.

Diajang kompetisi Liga Champions sendiri, Barcelona akan melakoni pertandingan tandang kemarkas Juventus yang akan berlangsung pada Kamis 23 November 2017 dinihari WIB.

Hasil poin penuh sangat diharapkan oleh Barcelona demi memastikan diri lolos kebabak 16 besar jika bisa mengalahkan Nyonya Tua dipertandingan nanti.

Baca juga: Prediksi Skor Juventus vs Barcelona 23 November 2017, UCL