advertise

Barcelona Berminat Datangkan Mesut Ozil

Mesut Ozil

Topbola.net Berita bola terbaru, masa depan Mesut Ozil di Emirates Stadium nampaknya tak akan berlangsung lama. Seperti dilaporkan oleh media TMW, pemain Internasional Jerman itu hampir bisa dipastikan akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal musim panas mendatang.

Sementara jika benar akan hengkan, Ozil dikabarkan tak akan sulit untuk memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan terbarunya nanti. Pasalnya saat ini ada beberapa klub yang telah menginginkan jasa mantan Real Madrid itu.

Terbaru, Barcelona menyatakan jika berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut. Bahkan sebuah negosisi dengan sang pemain telah berlangsung dan akan diputuskan pada akhir musim mendatang.

Kubu El Blaugrana disebut akan mencoba memanfaatkan situasi ketidakpastian terkait situasi masa depannya. Raksasa Spanyol disebut akan meluncurkan penawaran masif untuk membawa Ozil ke Camp Nou di musim panas.

Namun demikian, ia kabarnya meminta gaji mencapai 10,5 juta pounds per tahun.

Pemain Jerman pemenang Piala Dunia itu meninggalkan rival bebuyutan Barca, Real Madrid, untuk bergabung dengan Gunners setelah dibeli hampir 40 juta pounds di 2013 silam.

Ozil sudah membuat 38 penampilan untuk tim asuhan Arsene Wenger musim ini, dan mencetak 11 gol dan assist.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + six =