Barcelona Bakal Waspadai Juventus di Babak Penyisihan Grup Liga Champions

Pep Segura Barcelona

Topbola.netLiga Champions, laga ulangan babak perempat final Liga Champions musim lalu akan kembali terjadi pada musim ini antara Barcelona kontra wakil Serie A Italia Juventus. Namun pada laga kali ini kedua tim akan bertemu lebih awal yakni pada babak penyisihan grup D.

Pada grup tersebut dua tim raksasa Eropa tersebut lah yang paling diunggulkan untuk lolos kefase knock out nanti, pasalnya dua tim diantaranya, hanya diisi oleh tim non unggulan seperti Sporting Lisbon, dan juga Olympiakos meski saja bisa membuat kejutan pada perhelatan nanti.

Mengetahui lawan yang akan dihadapi Direktur tim Catalan, Pep Segura menyebutkan jika Juventus adalah lawan yang paling diwaspadai timnya saat ini.

“Kami memiliki rival yang begitu jelas di grup ini, Juventus,” tutur Segura menurut Barca TV.

“Barca tahu di mana level Juventus dan ada dua tim lain yang tidak bisa kami anggap remeh juga. Ada respek maksimal untuk semua tim, mereka kompetitif dan memiliki sejarah panjang. Hal tersebut bisa memainkan peran besar.”

Tim Yunani, Olympiakos, pernah dibawa oleh manajer Barca, Ernesto Valverde, menjadi juara liga domestik.

“Valverde dan saya memiliki memori bagus ketika berada di sana. Kami tahu seperti apa nilai-nilai dan juga betapa kompetitifnya mereka dan juga mereka akan membuat kami kesulitan, terutama di stadion mereka sendiri,” ungkapnya.