Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Barca Diperkirakan Butuh 100 Juta Euro untuk Dapatkan Verratti

Marco Verratti

Topbola.net – Keinginan Barcelona untuk mendapatkan gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti dipastikan tidak mudah. Setidaknya butuh dana besar mencapai 100 juta euro bagi El Blaugrana untuk bisa memboyong pemain Internasional Italia tersebut.

Banyak media asal Eropa menyebutkan jika Barcelona sangat menginginkan Verratti dan menjadikan pemain 24 tahun itu sebagai agenda utama dalam perburuan transfer Barca dimusim panas ini. Ditambah lagi liburan musim paruh musim yang dilakukan oleh Verratti bersama Lionel Messi membuat rumor akan kepindahannya semakin kencang.

Kontrak Verratti di PSG sejaitnya baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, setelah kedua belah pihak menyepakati kontrak baru pada Agustus 2016 lalu.

Langkah Verratti menuju pintu keluar PSG pun tentu tidak akan mudah. Menurut Patrick Kluivert pihak klub tidak akan mau kehilangan pemain 24 tahun itu.

“Saya tahu presiden dengan sangat baik. Verratti membarui (kontrak) tahun lalu selama empat tahun dan saya tahu bahwa Verratti ingin ke Barca, tapi PSG tidak akan membiarkannya. Itu akan sangat sulit (untuk Barca),” kata Kluivert selaku mantan Direktur PSG kepada La Sexta.

Sebelumnya kubu El Blaugrana kabarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran sebesar 70 juta Euro sampai 80 juta Euro untuk bisa mendapatkan Verratti. Namun, bagi Kluivert harga tersebut masih terlalu murah, mantan pemain Pescara itu punya nilai jual lebih dari 100 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun lebih.

“Jika seorang pemain tidak senang pada akhirnya salah satu yang memutuskan adalah PSG. Harga Verratti lebih dari itu, saya pikir harganya lebih dari 100 juta Euro (Rp 1,4 triliun).”