advertise

Bambang Nurdiansyah Resmi Jadi Pelatih Persija

Topbola.net – Pelatih kawakan Indonesia, Bambang Nurdiansyah akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih Persija Jakarta untuk menggantikan peran Rahmad Darmawan yang telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan skuad Macan Kemayoran.

Pernyataan itu sendiri langsung dikonfirmasi oleh Media Officer Persija Viola Kurniawati di akun twitternya @veoola. Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah akan mulai membesut Macan Kemayoran di ajang Piala Jenderal Sudirman.

“BREAKING: Bambang Nurdiansyah resmi menangani Persija Jakarta di turnamen Piala Jenderal Sudirman. #persija #jakarta #GuePersija,”tulis Viola diakun twitternya.

Terkait akan RD sendiri, sapaan Rahmad Darmawan dikabarkan telah menerima tawaran untuk membesut tim asal Malaysia.

Baca juga:

“Ya, benar Persija telah resmi menunjuk saya sebagai pelatih baru di ajang Piala Sudirman. Besok sore kami akan mulai berlatih di Sawangan,” timpal Bambang Nurdiansyah yang membenarkan statusnya ketika ditanya via sms.

Kini Persija telah mengagendakan untuk menjalani Training Camp di Jogjakarta pada Minggu depan  hingga menjelang kickoff Piala Sudirman pada 14 November 2015.

Adapun Persija masih akan diperkuat oleh para pemain lama, seperti Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dkk. Namun, akan ada beberapa wajah baru yang sedang di bidik dari 4 klub ISL yang tidak ikut dalam turnamen Piala Sudirman.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =