Balotelli Siap Tampil Kembali

Topbola.net – Striker AC Milan, Mario Balotelli dikabarkan telah siap untuk kembali tampil membela panji Rossoneri setelah sebelumnya absen cukup panjang. Terbaru pemain yang berstatus milik Liverpool itu akan turut turun gelanggang menghadapi Carpi pada ajang Coppa Italia.

Mantan penggawa Manchester Citi itu telah absen sejak akhir September lalu sebab mengalami masalah pada pangkal pahanya. sebab cedera itu tak kunjung sembuh, Balotelli akhirnya naik meja operasi pada bulan November.

Kondisi Balotelli sekarang sudah kembali fit. Striker berusia 25 tahun itu siap diturunkan saat Milan menghadapi Carpi di perempatfinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB.

“Balotelli? Dia akan siap main besok,” ungkap manajer Milan, Sinisa Mihajlovic, seperti dikutip Football Italia.

“Jeremy Menez sudah berlatih bersama tim. Hal pentingnya adalah dia tak lagi merasakan sakit apapun. Kami berharap dia kembali sesegera mungkin, mungkin sebelum akhir Januari,” imbuh Mihajlovic.

Sejak kembali gabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Liverpool, Balotelli belum banyak berkontribusi musim ini. Dia baru tampil empat kali di Serie A dan mencetak sebuah gol bagi tim.