Balotelli Sebut Conte Tepat Tak Membawanya ke Euro 2016

Mario Balotelli

Topbola.net – Nampak tak ada kekesalan dari diri Mario Balotelli terhadap keputusan Antonio Conte yang tak mengikut sertakannya untuk mebela Italia di ajang Euro 2016 kali ini. Bahkan pahlawan Italia atas Jerman di semifinal Euro 2012 lalu itu menyebutkan jika itu merupakan keputusan yang tepat sembari mengakui akan performanya saat ini.

“Yang terjadi adalah saya tidak bermain di level terbaik dalam dua tahun terakhir. Masalah fisik dan lainnya, saya bukan diri saya sendiri. Conte sudah tepat untuk membawa pemain lain ke Piala Eropa,” ungkap Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Dia mengungkapkan kalau ia sedih tidak berada di Prancis. Tetapi, dia sadar kalau penampilannya sekarang tidak memungkinkan untuk dipanggil ke timnas.

“Tentu saja saya sedih tidak berada di Prancis, tetapi memang harus berjalan seperti itu. Ketika ada orang yang memberhentikan saya di jalan dan berkata Conte seharusnya memanggil saya, saya menjawab: Balotelli yang sesungguhnya akan dipanggil pelatih mana pun. Balotelli hari ini, tidak,” ungkap pemain yang berstatus milik Liverpool itu. (Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =