Balotelli Merasa Senang Jika Bisa Balik ke Milan

Mario Balotelli

Topbola.net – Mantan bomber timnas Italia, Mario Balotelli belum lama ini membuka sinyal akan keinginannya kembali ke AC Milan, klub yang pernah dibelannya sebelum bergabung dengan klub Liga Prancis, Nice.

Pemain berjuluk Super Mario itu memang selalu menjadi andalan bagi klubnya saat ini, namun demikian beberapa hari lalu pihak petinggi klub melayangkan pernyataan jika pihaknya tak akan sanggup membayar gaji dari sang pemain jika tidak bermain di Liga Eropa.

Ungkapan yang dilontarkan pihak klub itulah yang akhirnya memunculkan sepekulasi akan segera hengkangnya Balotelli.

“Saya mencintai Milan, tapi saya harus jujur, Milan berada dalam situasi yang rumit saat ini,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya tak ingin pergi ke sana dan orang mengira saya adalah alasan mengapa Milan tertatih-tatih, itulah yang terjadi di masa lalu.”

“Saya tak ingin pergi ke Milan dan diperlakukan sebagai penyelamat mereka dan kemudian dituduh sebagai penyebab dari semua penyakit, disalahkan atas hal-hal yang tidak saya lakukan. Itu selalu beresiko dengan saya,” tambahnya.

Pemain berjuluk SuperMario tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dirinya dilarang untuk mengunjungi tempat latihan Milan di Milanello pekan ini, karena tim tengah menjalani ritiro menyusul kekalahan 0-3 dari Verona akhir pekan lalu.

“Saya ingin pergi dan menyapa tim, tapi direktur mengatakan tidak. Saya pikir itu adalah CEO Marco Fassone yang ingin tim tersebut dihukum dengan hal ini,” lanjutnya.

“Mereka tak akan membiarkan orang dari luar masuk. Ini mengecewakan, karena saya ingin memberi hormat kepada mantan rekan tim saya.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − one =